Ketika Anda membayangkan skenario kantor profesional bisnis, apa yang terlintas dalam pikiran?
Seorang pria atau wanita berkelas, mengenakan setelan bisnis mahal, sebuah koper meluap duduk di sudut meja, mendikte memo dan mendelegasikan tugas kepada sekretaris yang bekerja terlalu keras?
Bagaimana dengan pemilik bisnis berbasis rumah, duduk di kantor bawah tanah mereka, anak-anak menarik kaki celana mereka sementara mereka menghabiskan terlalu banyak waktu berurusan dengan korespondensi mereka dan tugas administrasi lainnya?
Salah satu dari ini terdengar familier?
Yah, ini mungkin benar tetapi, dengan lingkungan bisnis kami yang terus berubah dan dengan mudah menggunakan Internet, semakin banyak profesional bisnis, terutama pemilik usaha kecil, mengubah cara mereka melakukan kegiatan sehari-hari.
Tentu, mereka masih memiliki kantor, kadang-kadang di rumah mereka, tetapi mereka juga memiliki lebih banyak waktu untuk menghasilkan pendapatan atau bersama anak-anak daripada sebelumnya.
Bagaimana, Anda bertanya? Yah .... mereka melakukan outsourcing beberapa atau sebagian besar tugas non-inti mereka kepada sesama pemilik usaha kecil yang profesional dan andal yang bangga membantu bisnis lain berhasil dengan memberi mereka bantuan.
Saat ini, hampir semua tugas normal (atau bahkan tidak begitu normal) yang biasanya dilakukan oleh pemilik usaha kecil, dapat diselesaikan oleh sumber luar.
Mari kita lihat tugas-tugas sehari-hari (atau lebih) yang biasanya perlu dilakukan :
Baca dan tanggapi surat dan email masuk
Masukkan hutang dan piutang ke dalam program perangkat lunak akuntansi
Siapkan kutipan untuk klien baru yang potensial
Pesan bunga untuk ulang tahun pasangan
Cadangan tempat di pameran dagang industri lokal
Perbarui halaman di situs web perusahaan
Bersihkan kantor
Perbarui basis data kontak Anda
Pesan tiket pesawat dan buat reservasi hotel untuk seminar mendatang
Hadiri sarapan jaringan
Daftar ini memberi Anda beberapa gagasan tentang banyak tugas yang perlu dilakukan setiap hari oleh sebagian besar pemilik usaha kecil. Dan, ini hanya sebagian dari apa yang biasanya harus dilakukan.
Beberapa pemilik usaha kecil ini menjalankan bisnis mereka dari rumah mereka, yang berarti ada kegiatan tambahan berurusan dengan hal-hal "sekitar rumah" (bahwa setiap orang tampaknya berpikir Anda memiliki semua waktu di dunia untuk dilakukan) menjalankan tugas (juga) merawat keluarga, dan menerima panggilan dari pengacara telepon yang entah bagaimana tahu Anda di rumah untuk menjawab telepon.
Ini semua seperti persamaan matematika ... tugas ADD up, yang SUBTRACTS dari menjalankan bisnis Anda dengan lancar, yang EQUALS bisnis yang kurang sukses dan pemilik bisnis yang lebih stres.
Jadi, mari kita lihat daftar kami di atas lagi dan lihat berapa banyak tugas yang dapat diselesaikan oleh seseorang di luar lokasi; dan siapa yang akan menjadi orang atau bisnis terbaik untuk membantu Anda.
Dari 10 item yang tercantum di atas, hanya dua yang perlu ditangani, atau setidaknya dimulai, oleh pemilik bisnis.
# 3 - (Persiapkan Kutipan) Tugas ini harus dikembangkan oleh pemilik bisnis. Sekarang, ini tidak berarti mereka harus melakukan semuanya. Mereka dapat mengumpulkan spesifik kutipan dan kemudian memiliki format Asisten Virtual dan menghasilkan hasil akhir.
# 10 - (Jaringan) Sekali lagi, ini adalah sesuatu yang tidak dapat di-outsourcing-kan, meskipun, jika perusahaan cukup besar, seorang perwakilan dapat menghadiri pertemuan di tempat pemilik.
# 2 - (Akuntansi) Tugas ini adalah kandidat yang sempurna untuk outsourcing. Ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan pembukuan yang luar biasa. Jika Anda cukup beruntung, Anda dapat menemukan satu yang dapat mengurus semua tugas akuntansi Anda, sampai ke pajak penghasilan tahunan Anda.
# 7 - (Kantor bersih) Sekali lagi, ini dapat ditangani oleh kantor terkemuka atau layanan pembersihan rumah, dan untuk yang relatif murah.
# 6 - (Perbarui situs web) Ini adalah sesuatu yang dapat dicapai oleh perancang web yang berpengalaman, dan biasanya melalui kontrak atau perjanjian punggawa untuk pemeliharaan berkelanjutan.
# 4, 5 & 9 - (Bunga, pameran dagang, pengaturan seminar) Ini semua paling baik ditangani oleh layanan pramutamu profesional. Mereka dapat mengurus semuanya mulai dari memesan limusin hingga mengatur naik balon udara panas hingga perencanaan acara perusahaan.
# 1-10 - Kecuali untuk # 10 (yang paling baik ditangani secara langsung), dan # 7 (yang bukan sesuatu yang dapat dilakukan dari jauh), semua tugas yang tersisa dapat ditangani oleh Asisten Virtual (VA). Sekarang, tidak semua VA menyediakan semua layanan ini tetapi, kemungkinan besar, mereka dapat merekomendasikan seseorang yang dapat atau mendapatkan detail dari Anda dan memastikan bahwa sesama rekan kerja akan melakukan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Sebagai sesama pemilik usaha kecil, dapat memberikan manfaat layanan penuh kepada klien adalah sesuatu yang dibanggakan oleh sebagian besar VA. Jika mereka perlu mensubkontrakkan pekerjaan ke orang lain, mereka memastikan bahwa kontraktor mengetahui tingkat profesionalisme mereka dan bahwa reputasi VA yang dipertaruhkan, sesuatu yang paling akan berusaha keras untuk memastikan diadakan dalam hal tertinggi.
Daftar ini memberi Anda beberapa gagasan tentang banyak tugas yang perlu dilakukan setiap hari oleh sebagian besar pemilik usaha kecil. Dan, ini hanya sebagian dari apa yang biasanya harus dilakukan.